Senin, 10 Oktober 2016

But I can't help falling in love with....

Halooo semuaa,
Kali ini aku mau ngebahas tentang lagu “Can’t Help Falling in Love” pada tau semua kan lagunya yang mana? Kalau belum, kalian cari deh lagunya di Youtube hehe.  Pastinya untuk kalian yang nonton film “Conjuring 2” pada tau deh dengan lagu ini. Iyap,dalam film “Conjuring 2” lagu ini merupakan salah satu lagu yang dinyanyikan  Ed Warren (Patrick Wilson) bersama Lorraine Warren (Vera Farmiga) dan juga keluarga Hodgson pada saat malam natal. Adegan ini merupakan adegan yang paling aku suka karena tidak ada hantunya hahaha bercanda,  tapi lagu “Can’t Help Falling in Love” merupakan salah satu lagu favorit mama aku, jadi udah gak asing didenger karena mama sering banget nge play lagu ini.
By the way, kalian ada yang tau lagu ini tentang apa? Gak tau yaa? Yaudah aku kasih tau deh hehe. Lagu yang dinyanyikan oleh Elvis Presley pada tahun 1961 dan masih tetap eksis hingga sekarang ini bercerita tentang seseorang yang tidak dapat menahan untuk tidak jatuh cinta kepada orang yang ia sayangi. Namun karena rasa sayang terlalu besar,  sepertinya orang tersebut masih menginginkan untuk tetap tinggal dan merasakan cinta.

And….. dibawah ini juga aku sertakan lirik lagu tersebut. Terima kasih sudah berkunjung di blog aku, mohon maaf bila ada salah-salah kata, see you!
Can't Help Falling in Love
Wise men say, only fools rush in
But I can't help falling in love with you
Shall I stay
Would it be a sin
If I can't help falling in love with you.

Like a river flows surely to the sea
Darling so it goes
Some things are meant to be
Take my hand, take my whole life, too
For I can't help falling in love with you

Like a river flows surely to the sea
Darling so it goes
Some things are meant to be
Take my hand, take my whole life, too
For I can't help falling in love with you
For I can't help falling in love with you


3 komentar: